terima kasih sudah berkunjung, mohon maaf jika postingannya kurang sempurna,cos blog ini masih dalam tahap pembangunan..selamat menikmati, oh iya Insya allah dalam waktu dekat akan ditambah seputar Korea, jadi yang para KOREAN Lovers silahkan menikmati....arigatou..:D

Minggu, 20 Mei 2012

Full metal Alchemist`~conqueror of shamballa

Dua tahun telah berlalu sejak Edward Elric diseret dari homeworld nya melalui Gerbang Alkimia ke dunia paralel dari Bumi di tahun 1923 yang pada dasarnya diatur oleh hukum ilmu pengetahuan modern bukan alkimia. Stripped kekuatan alkimia dan lengannya baru dipulihkan dan kaki, Edward meneliti peroketan di Munich, Jerman dengan temannya Alfons Heiderich, seorang pemuda yang mirip saudaranya Alphonse, dengan harapan untuk kembali ke dunianya. Suatu hari, Edward menyelamatkan seorang wanita gipsi bermasalah dianiaya bernama Nuh dari yang dijual. Nuh diambil dalam oleh Edward untuk tinggal bersama dia dan Heiderich, dan mulai memiliki visi tentang kehidupan Edward di dunianya. Keesokan harinya, Edward bertemu Fritz Lang, seorang sutradara film Yahudi menyerupai Raja Bradley yang membujuk Edward ke membantunya memburu "naga" ia telah mencari inspirasi untuk film berikutnya. Naga, yang ternyata menjadi homunculus Envy, menyerang Edward sampai ia melemah dan ditangkap oleh anggota Society Thule.
Thule Society, yang dipimpin oleh Karl Haushofer dan Dietlinde Eckhart, gunakan Envy dan diculik Edward ayah Hohenheim sebagai katalis untuk membuka portal ke dunia Edward, percaya itu menjadi Shamballa utopia setelah mengetahui tentang hal itu dari Hohenheim. Sejumlah tentara lapis baja dikirim melalui portal, hanya muncul di sisi lain di kota Liore sebagai bermutasi zombie-seperti makhluk. Alphonse, yang datang untuk mengunjungi Liore, bertempur melawan tentara lapis baja dan menggabungkan bagian dari jiwanya kepada salah satu setelan mereka dengan harapan menemukan Edward di sisi lain. Sementara itu, Edward menerobos masuk ke dalam markas Masyarakat Thule dan sengaja membuka kembali portal, kembali tentara lapis baja mati ke Bumi dan memungkinkan bentuk lapis baja Alphonse untuk sebentar bergabung kembali dengan saudaranya sebelum jiwanya kembali ke tubuhnya, meningkatkan tekad Edward untuk kembali ke dunianya.
Alphonse dipandu oleh Wrath homunculus ke kota bawah tanah di bawah Kota Tengah Amestris untuk membuka kembali Gerbang Alkimia. Di sana mereka diserang oleh Kerakusan homunculus, yang brutal dan berjuang sampai mati Wrath luka. Atas desakan Wrath ini, Alphonse transmutes dan mengorbankan homunculi dua untuk digunakan sebagai bahan untuk membuka Gerbang. Sementara itu, di Munich, Masyarakat Thule membujuk Nuh ke dalam membimbing mereka tentang bagaimana untuk benar membuka Gerbang berdasarkan apa yang ia pelajari dari membaca pikiran Edward. Edward belajar dari Lang bahwa Perhimpunan Thule berencana untuk menggunakan senjata dari dunia untuk membantu Adolf Hitler dalam usahanya untuk memulai sebuah revolusi, dan kepala untuk menghentikan mereka. Hohenheim dan Envy keduanya ditransmutasikan pada saat yang sama bahwa Alphonse transmutes Kerakusan dan Wrath. Dengan Gerbang dibuka, Eckhart memimpin armada ke dunia lain, di mana dia memperoleh kemampuan untuk menggunakan alkimia. Namun, dia mulai menjadi gila dengan kekuasaan dan takut lingkungan barunya dan meluncurkan serangan ke Central City. Heiderich meluncurkan Edward di sebuah pesawat bertenaga roket untuk mengembalikannya ke dunianya sebelum ditembak mati.
Edward muncul di dunia dan kembali dengan Alphonse dan temannya Winry Rockbell, yang cocok Edward dengan anggota badan baru automail. Militer Amestris berhasil menghentikan sebagian besar tentara Eckhart dengan bantuan Roy Mustang. Edward pertempuran Eckhart sebelum Alphonse transmutes bagian jiwanya kepada sekelompok armors, yang menyerangnya dan memaksanya mundur. Setelah muncul kembali di dunia sendiri, Eckhart ditutupi dengan makhluk bayangan dari Gerbang dan dibunuh oleh seorang petugas dari alarm baru penampilannya, mengerikan. Memahami bahaya hubungan antara dua dunia pose, Edward kembali ke Bumi untuk menutup Gerbang di sisi itu, karena tahu ia akan terperangkap di Bumi selamanya. Daripada menyegel pintu gerbang di sisi dunia lain sesuai permintaan Edward, bagaimanapun, Alphonse memiliki Mustang segel Gerbang dan mengikuti Edward tetap dengan saudaranya. Setelah pemakaman Heiderich itu, saudara-saudara Elric meninggalkan Munich dengan Nuh, berniat untuk menghancurkan senjata dimaksudkan untuk digunakan dalam serangan Hitler dan menikmati kehidupan baru mereka bersama-sama di Bumi.

download conqueror of shamballa Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar